Friday, September 2, 2016

Cara Membuat dan Resep Kue Putri Salju Khas Lebaran

Resep Kue Putri Salju - Terkecuali sebagai kudapan istimewa di hari-hari special seperti Hari Raya Idul Fitri, Idul adha serta Th. baru. kue putri salju dapat juga disajikan sebagai rekan minum teh atau kopi keseharian. mempunyai rasa yang manis yang cocok serta memiliki bentuk khas bln. sabit ini termasuk juga kue kering yang disukai beberapa orang. terkecuali rasa-rasanya yang enak serta memiliki bentuk yang unik, kue putri salju ini dapat mempunyai ciri khas gula halus yang ditaburkan diatasnya. 

Resep Kue Putri Salju

Kue putri salju yang pada intinya telah mempunyai rasa manis, empuk serta renyah makin kaya rasa dengan taburan gula halus yang menyelimutinya. serta sudah pasti hal semacam ini yang bikin kue kering khas lebaran ini dimaksud dengan kue putri salju. lantaran disetiap kuenya senantiasa tertutupi oleh gula halus yang serupa dengan salju. kue putri salju yang mempunyai warna agak kuning kecoklatan tampak cantik sekali dengan taburan sang gula halus di atas nya. 

Untuk Kue salju sendiri adalah kue kering lebaran yang begitu gampang di buat. beberapa bahan yang dipakai juga condong lebih sedikit dari pada kue-kue kering lebaran yang lain. hingga kami meyakini, siapa saja bisa coba bikin kue putri salju ini sendiri di rumah. bila memanglah diantara kalian belum tahu beberapa bahan yang dipakai serta langkah membuatnya. anda pas sekali buka resep kue salju yang kami berikan kesempatan ini. 

Lantaran kami bakal mengulas bermacam kreasi kue putri salju yang enak serta sudah pasti special. untuk kue putri salju bermacam kreasi salah satunya yaitu kue putri salju varian rasa keju, Kue Putri salju simpel serta kacang mete. anda sudah pasti bisa gabungkan ketiga kreasi kue putri salju khas lebaran ini untuk membuahkan rasa yang tidak sama. dapat pula bermacam kreasi kue putri salju ini jadi pilihan rasa atau malah bisa lengkapi sajian kue kering anda di rumah yang beragam rasa serta istimewa. 

Untuk mempermudah anda dalam mencari resep kue salju yang anda menginginkan kan. kami berniat sharing ke 3 Resep kue salju dengan bermacam kreasi yang bakal menggoda anda untuk selekasnya mempratekkannya di rumah.

Bahan-bahan Kue Putri Salju :
  • Margarin 150 gram ( bekukan , lalu potong-potong )
  • Gula kastrol 100 gram
  • Tepung terigu 400 gram
  • Kacang mete 200 gram ( sangrai dan haluskan )
  • Telur 1 butir
  • Parutan kulit jeruk lemon 1 sendok makan
  • Gula bubuk 150 gram ( digunakan untuk taburan )

Langkah Bikin Kue Putri Salju : 
  1. Langkah awal kocok potongan margarin yang telah dibekukan terlebih dulu berbarengan gula dengan kecepatan tengah sampai warnanya pucat. kemudian masukan telur, kocok kembali sampai rata, masukan kacang mete halus, terigu serta kulit jeruk, kocok sampai rata. 
  2. Setelah itu bulatkan adonan lantas taruh dalam kulkas sekitaran 30 menit mempunyai tujuan supaya adonan menyatu. kemudian, mengeluarkan dari kulkas lantas gulung tiap-tiap satu sendok teh adonan serta tekuk jadi bentuk bln. sabit. tempatkan serta tata dengan berikan jarak dalam loyang datar yang telah diolesi tidak tebal margarin. 
  3. Paling akhir panggang adonan dalam oven panas bersuhu 160 derajat celcius selema 30 menit atau sampai masak serta wangi. tunggulah sampai dingin lantas gulingkan kue pada gula bubuk lalu taruh dalam toples kedap hawa. 
  4. Kue Putri Salju kacang Mete siap dihidangkan.

Cara membuat kue putri salju dengan bubuk gula putih halus ini merasa gurih serta renyah saat dikonsumsi, paling pas dikonsumsi berbarengan minuman panas atau minuman dingin. Kue kering dapat jadi makanan ringan di siang atau sore hari, dengan catatan Anda tak mengkonsumsinya banyak-banyak lantaran bakal memberi berat tubuh. 
Resep kue kering putri salju ini bakal menolong Anda bikin kue kering putri salju yang lezat sesuai sama hasrat Anda, supaya penampilannya sedikit tidak sama, Anda dapat memakai beragam cetakan kue kering yang lucu, tak mesti senantiasa menggunakan cetakan berupa hati atau bln. sabit yang telah umum.

No comments:

Post a Comment